kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

Lomba desain Logo tingkat internasional dengan hadiah Dollar

Lomba desain Logo tingkat internasional dengan hadiah Dollar sungguh menjanjikan sekali untuk menjadi pendapatan kita sebagai freelancer atau pekerja lepas, jika kita memiliki waktu luang bisa mencoba pekerjaan atau bisa dibilang hobi membuat logo, tapi kalau saya pribadi mengikuti Lomba desain Logo tingkat internasional dengan hadiah Dollar ini sudah menjadi pekerjaan utama saya sejak tahun 2012an yang lalu, karena menurut saya ini sangat menjanjikan sekali, dan sejak saat itu saya membuat situs konteslogo.net untuk menyimpan catatan saya pribadi agar tidak lupa sekaligus bisa buat belajar teman-teman desainer lainya.

Masih minimnya informasi yang di dapatkan oleh masyarakat mengenai kontes desain logo atau lomba logo tingkat internasional dikarenakan masih minimnya pengguna internet warga indonesia di awal tahun 2000an, namun di tahu 2019 seiring makin meningkatnya pengguna internet yang begitu pesat baik yang menggunakan jaringan internet dari telkom maupun yang menggunakan modem gsm atau cdma, dan dari banyaknya pengguna internet tersebut banyak mempengaruhi jumlah desainer logo di indonseia khususnya.

Dengan banyaknya pengguna internet itulah maka terbukalah wawasan masyarakat indonesia mengenai cara mendapatkan ribuan dollar dari mengikuti lomba desain logo. itu jelas terbukti dari banyaknya pekerja di desa kali abu yang banting setir menjadi pengrajin logo. kalo ga percaya bisa lihat tuh anggota anggotanya sudah buanyakkkk.



Tata cara mengikuti Lomba Desain Logo tingkat Internasional dengan Hadiah Dollar

Tentunya ada beberapa tahapan yang perlu dipersiapkan untuk mengikuti lomba desain logo, tidak banyak sih yang diperlukan, yang paling utama menurut saya pribadi adalah kemauan dan ketekunan, kedua bagian itu tidak terpisahkan, tanpa kemauan dan ketekunan pastinya tidak akan jadi suatu cita cita, tapi untuk masalah itu kembali ke masing masing orang, yang jelas beberapa bahan dibawah ini harus ada.


  • Jaringan internet, Seperti yang dijelaskan di bagian awal dari postingan saya, bahwa jaringan internet adalah hal paling utama yang harus dimiliki oleh seorang desainer logo untuk berpartisipasi dalam lomba desain logo internasional, karena dengan jaringan internet kita bisa berkomunikasi langsung dan mengirimkan desain logo kita ke situs yang tentunya berbasis di negara luar, seperti amerika serikat maupun canada.



  • Alamat email,Alamat email merupakan bagian paling penting dalam dunia internet, semua registrasi atau pendaftaran situs menggunakan alamat email, kita gunakan identitas diri kita dalam membuat alamat email, usahakan dalam membuat alamat email kita lengkapi verifikasi secara detail, baik itu verifikasi menggunakan nomor hp serta menggunakan alamat email pemulihan.


  • Memilih situs lomba desain logo yang terpercaya, Setelah teman-teman memiliki alamat email, teman-teman bisa langsung mendaftar di beberapa situs terpercaya untuk berpartisipasi dalam lomba desain logo, dan ada beberapa situs terpercaya yang bisa teman-teman ikuti, seperti pada situs 99designs.com, logomyway.com, designcontest.com, hatchwise.com, crowdstudio.com, dan tentunya masih banyak lagi situs lomba desain logo internasional yang bisa kita ikuti.

Setelah teman-teman berpartisipasi dalam mengikuti lomba desain logo dan menemui banyak kesulitan dalam mengikutinya, seperti bagaimana cara submit desain atau cara menyerahkan desain logo, atau sudah menang tapi tidak tau bagaimana cara menarik hadiah dollar yang kita terima, silahkan saja mencari referensi di sini, ya tentunya disitus konteslogo.net, karena saya sudah meluangkan banyak waktu saya untuk membuat tutorial tutorial penting untuk kamu yang ingin mencoba di dunia desain logo khususnya. jangan lupa subscribe melalui email untuk mendapatkan update postingan saya dari situs konteslogo.net.

Artikel desain logo Lainnya :

Copyright © 2015 desain logo