kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

Sering menang di 99designs karena desain logo simetris yang unik

Apa sih desain logo simetris, dan mengapa desain simetris bisa diminati oleh beberapa client di 99designs dan berujung kemenangan.

Pengertian dari simetri itu sendiri adalah sebuah karakteristik dari bidang geometri, persamaan dan objek lain, bisa kita simpulkan bahwa objek yang simetris akan mematuhi operasi simetri itu sendiri, dan ketika di perlakukan pada objek tidak akan ada perubahan.

Gambar dibawah ini adalah perbedaan antara simetris dan asimetris desain

Dengan memahami secara visual gambar dibawah ini saja, kamu pasti akan langsung bisa memahami secara keseluruhan apa itu yang desebut dengan simetris desain dan yang bukan tergolong desain logo simetris.

pengertian desain logo simetris

lalu apa yang disebut dengan bidang geometri?

Bidang geometris adalah sebuah bidang yang beraturan dan contohnya adalah balok, lingkaran dan sejenisnya, kemudian untuk bidang non geometris adalah bidang yang tidak beraturan dan contohnya adalah air ,sepatu ,sandal, batu, rumput dan sejenisnya.

Kemudian setelah kita mengetahui lebih lanjut mengenai apa itu simetri dan geometri, maka untuk lebih mudah memahaminya saya berikan beberapa contoh desain logo simetris, dan kamu bisa ambil kesimpulan sendiri dan pemahaman sendiri mengenai apa itu desain logo simetris dan apa itu geometris desain.

2 contoh desain logo simetris yang unik

simetris desian adalah suatu desain yang bermuatan keseimbangan, seperti halnya alam, bahwa simetris desain melambangkan kedamaian, jadi kenapa ada beberapa client di 99designs yang menyukai konsep desain logo simetris.

pengertian desain logo simetris

pengertian desain logo simetris

Dari 2 desain simetris diatas yang saya buat dari jenis font simetris dengan nama mandalesque, kamu bisa melihat indahnya perpaduan keseimbangan yang tercipta dari komposisi simetris, maka konsep desain logo yang simetris bisa menjadi arah buat kamu untuk mengikuti kontes logo.

Desain logo simetris biasa di gunakan untuk kontes desain logo yang bertema feminime, vintage, klasik seperti pada industri SPA and Aesthetic, boutique, art and design, design interior

Lebih mudah menjadi Top Level Account di 99designs

Dengan membuat submit-submit desain kamu secara keseluruhan adalah desain logo yang simetris yang unik dan pastinya kamu custom sendiri dan tidak ada sebelumnya "tidak generic dan overuse design".

Saya yakin, kamu akan bisa meningkatkan status akun kamu menjadi akun 99designs dengan predikat mid level dan bahkan bisa menjadi akun top level.

Artikel desain logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan meninggalkan link aktif

Copyright © 2015 desain logo