kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

5 Situs untuk menjual logo desain grafis dengan harga yang baik

Berjualan desain logo memang saat ini sangat menggiurkan, bisa dilihat saja pasaran logo di situs 99designs sudah lebih dari $190, karena biasanya pemegang kontes membayar lebih, biasanya sekitar $280, kita mendapatkan $190, berbeda di situs logomyway, pada tempilan kontes kita sebagai desainer jika menang akan mendapatkan prize sebesar $200, namun ketika masuk ke akun paypal kita mendapat $180 saja, dan itu masih di potong lagi dari pihak paypal, jadi saya biasanya mendapatkan sekitar $171 saja. dari situ kita bisa melihat begitu menjanjikanya pasar desain logo. nah bagi kamu yang ingin menjual logo desain amu tanpa mengikuti kontes desain seperti di situs 99designs, logomyway atau designcontest, saya berikan informasinya berikut ini, ada beberapa situs yang memberikan layanan untuk mempertemukan pembeli dan penjual logo.


Setelah saya browsing sana sini, saya mendapatkan beberapa sumber mengenai beberapa situs untuk menjual desain logo, saya dapatkan 5 situs yang tentunya baik untuk kita jadikan tempat menjual logo, karena beberapa situs ini memberikan harga yang baik untuk logo desain dari karya anda.

Dan untuk desain logo yang di jual diusahakan tidak generik/ overuse, karena kita sebagai desainer logo harus selalu menjaga kualitas desain yang kita ciptakan, jangan sampai desainer indonesia khususnya dianggap kurang profesional dimata dunia, asalkan kalian tau, bahwa desain logo yang kamu ciptakan dan dibeli oleh orang luar itu biasanya digunakan untuk perusaahan perusaahan besar. jadi harus profesional dan mementingkan kualitas desain yang kita ciptakan.

5 Situs untuk menjual logo desain grafis dengan harga yang baik

fiverr.com

di situs fiverr anda bisa menjual banyak karya desain grafis anda. dari logo desain, business card design, banner, cover book, dan desain grafis lainya dengan harga per desain adalah $5. walau dengan harga $5 saja. banyak sekali keuntungan menjual logo si fivver.com, karena anda akan menemukan banyak klien, dan biasanya klien juga akan melanjutkan project2 lainya dengan lebih privat dan anda akan dibayar lebih dari $5.

Namun bagi desainer yang sudah pro biasanya mematok harga lebih mahal, ada yang membuat gigs lebih dari $100, dan itu juga masih dibagi lagi menjadi beberapa paket, ada paket standart, paket medium dan paket pro dengan harga yang berbeda beda, tapi untuk pemula cukuplah membuat dari $5 dulu.

Pada situs fivver juga lebih mudah menjual desain logo apabila kamu menggunakan layanan bantuan dari fivver, kamu bisa membayar ke fivver dan fivver akan mempromosikan gigs kamu, gigs adalah iklan yang telah kamu buat sedemikian rupa.


stocklogos.com

Selain di fiverr, masih ada situs stocklogos, memang situs ini masih di bawah fiverr, namun bisa buat coba daftar dan menjual lebih banyak logo desain di situs tersebut.


logopond.com

LogoPond adalah salah satu sutus inspirasi logo desain, dan anda bisa menampilkan karya2 terbaik anda untuk di kemas dalam suatu portofolio desain, LogoPond sudah terkenal di seluruh dunia, banyak pengusaha untuk rebranding usahanya dan melihat-lihat di LogoPond, jadi anda akan mendapatkan klien jika karya anda memang diminati.


brandcrowd.com

Dengan 3 langkah mudah dan anda bisa mendapatkan uang di brandcrowd.com, yang pertama adalah upload desian logo anda dan berikan informasi yang tepat, agar pelanggan bisa lebih mudah menemukan desain logo anda, kemudian jual logo ( sell designs) dengan menjadi penjual logo yang aktif membuat desain logo serta selalu memperbaiki kualitas dan cepat dalam memberikan umpan balik kepada pelanggan adalah hal yang di inginkan oleh brandcrowd.com, dan langkah yang ketiga adalah anda akan menerima uang dan bisa menarik ke akun paypal anda.


logofirms.com

logofirm.com mengharapkan kepada desainer logo yang akan menjual logo di logofirm.com harus benar2 menjual logo sesuai prosedur, tidak menggunakan gambar saham, clipart, ataupun generik desain. karena logofirm.com berpendapat bahwa banyak situs yang menjual logo dengan jumlah yang tidak sedikit jumlahnya, bahkan ribuan situs penjual logo. namun hanya 1% saja yang sukses menjual logo mereka dengan penjualan yang signifikan.



Demikian informasi dari saya mengenai 5 Situs untuk menjual logo desain grafis dengan harga yang baik, saya akan melengkapi postingan ini dari waktu kewaktu mengenai tata cara dan bagaimana harus memulainya, jika ada pertanyaan dan komentar silahkan berikan tanggapan kamu di bagian kolom komentar dibawah.

Artikel desain logo Lainnya :

Copyright © 2015 desain logo