kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

Cara membuat desain logo Komunitas motor/ motor club Touring

Salam bikers, sekarang banyak sekali motor club di indonesia, dan saya melihat masih banyak komunitas klub motor terutama yang lokal, yang mana dalam membuat logo masih banyak kekurangan, masih banyak dari mereka yang comot di google dengan vector yang tersedia kemudian menambahkan text saja, tapi kebanyakan club motor yang sudah besar sih sudah bagus2 dan keren secara visual. nah ini buat motor club yang masih baru di tingkat kelurahan atau kecamatan yang masih baru dan ingin membuat logo untuk komunitas motor kamu, baik itu komunitas motor matic atau motor gede. logo komunitas motor cbr, logo komunitas motor vario, logo komunitas motor tiger, logo komunitas motor beat, logo komunitas motor ninja, logo komunitas motor supra, logo komunitas motor grand, logo komunitas motor vespa, logo komunitas motor mio, logo komunitas motor pcx, logo komunitas motor klx dan masih banyak lagi bisa kamu buat

Cara membuat logo komunitas motor dengan menggunakan CorelDRAW


1. Membuat logo harus unik, unik dimaksudkan untuk membedakan dengan yang lain, karena logo sendiri fungsinya adalah brand mark, dimana ketika melihat logo bisa tau itu adalah market yang di miliki oleh salah satu perusahaan ataupun komunitas tertentu.

2. Lebih baik membuat logo itu yang simple, simle dimaksudkan agar logo bisa di aplikasikan ke semua bidang, baik itu pada pembuatan kaos ataupun stiker akan lebih menghemat biaya, dan untuk di bordir juga akan lebih mudah. lihat contoh gambar desian logo dibawah ini


Dari beberapa logo komunitas motor diatas saya berikan masukan kepada kamu untuk membuat logo seperti pada VMC dan VOC, di situ secara visual mungkin bayak yang lebih baik, namun secara fungsional logo lebih baik pada VOC dan VMC, lebih simple dan memorable, tinggal untuk lebih uniknya kamu bisa desain lebih baik lagi.

Langkah membuat logo dengan menu corelDraw

1. pilih font, tentukan font yang unik, pemilihan font sangat penting, 70% logo akan terlihat bagus hanya dengan benar memilih font yang tepat, di sini saya berikan contoh untuk klub motor vario saya pili font versi saya seperti gambar dibawah ini


pada logo yang saya buat di atas saya hanya menggunakan 3 langkah saja, langkah yang pertama adalah memilih fony yang tepat, kemudian langkah yang kedua adalah saya mengatur layout atau tata letak, dan yang ketiga saya menambahkan warna pada background

dan untuk tutorial yang lebih mudah dipahami kamu bisa lihat langsung saja di youtube konteslogo.net, jika kamu butuh bantuan bisa kontak saya di layanan kontak email yang ada di halaman depan.

Artikel desain logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan meninggalkan link aktif

Copyright © 2015 desain logo