kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

Sangat mudah membuat akun Unlimited/ Mid Level 99designs

Akun mid level 99designs adalah akun yang banyak dicari oleh desainer 99designs, tidak sedikit desainer logo yang berminat untuk membayar hingga jutaan rupiah untuk membeli sebuah akun mid level, kelebihan utama akun mid level adalah tidak ada batasan untuk dapat submit desain pada banyak kontes, sehingga dengan banyaknya kontes yang di ikuti maka peluang untuk menang juga terbuka lebar.

Beberapa hari ini saya mendapat banyak email dari teman-teman desainer di 99designs mengenai bagaimana sih caranya untuk membuat akun mid level, karena sudah banyak sekali desainer, khususnya desaine logo pemula yang gagal membuat akun mid level dan justru akun mereka ditahan (on hold) oleh 99designs.

ada beberapa tingkatan akun di situs 99designs saat ini, profil desainer di bedakan menjadi 3 bagian, untuk lebih jelasnya bisa membaca linknya berikut ini Changes to designer levels and contest perks.

Pada perubahan tingkat desainer dibahas mengenai 99designs yang memberikan penghargaan kepada desainer yang mampu membuktikan dalam tingkat ketrampilanya serta memberikan servis terbaiknya dengan berlaku profesional kepada klien pada saat mengikuti kontes di 99designs.com.

Apa sih akun mid level 99designs?

Akun dengan jabatan mid level ini lebih baik dari akun entry level namun masih dibawah akun top level 99designs, namun 99designs mengatakan pada blog resminya bahwa mid level account adalah akun yang tepat bagi desainer dengan konsep pemikiran yang sudah baik.

Mereka (mid level) memiliki pemahaman yang baik mengenai prinsip-prinsip desain dan tentunya yang sudah saya sebutkan diatas, yaitu sikap profesional pada pemegang kontes dan desainer lainya pada saat mengikuti kontes. dan dengan sedikit latihan lagi maka mid level akan mencapai puncaknya dengan menjadi top level 99designs. dibawah ini adalah contoh profil akun 99designs yang sudah menjadi akun mid level di situs 99designs.



menurut sharing dari beberapa desainer yang sudah saya temui langsung juga ada bocoran mengenai akun mid level dan top level, untuk menjadi akun top level katanya sih kalo kita dapat 7 project di 1-1 voice project dan sukses, maka akun kita bisa otomatis menjadi akun top level, info ini saya dapat minggu kemren bulan maret 2019. dan kalo untuk menjadi akun mid level bisa lanjut baca lagi dibawah ini.

Sangat mudah untuk membuat akun mid level

99designs sudah menjelaskan secara terus menerus, bahwa tim dari 99designs akan selalu mereview beberapa desainer baru maupun lama, namun mereka akan lebih fokus pada desainer entry level, mereka selalu menyeleksi desainer-desainer baru untuk mendapatkan desainer terbaik dan menahan (on hold) beberapa desainer baru yang kurang memenuhi standar desainer 99designs. jadi apa saja yang harus kamu lakukan untuk menjadi desainer mid level.

  • Membuat logo yang benar-benar unik dan tidak umum, gunakan metode monoline atau monogram yang begitu detail untuk membuat desain, atau bisa menggunakan wacom jika kamu seorang illustrator, dan hindari logo-logo simple yang generik atau sudah banyak di pasaran. Karena standar akun mid level bisa diberikan sewaktu-waktu kepada kamu. seperti yang saya alami dulu saat awal-awal membuat akun mid level, saya hanya submit desain dan tidak ada pendaftaran dan sebagainya, setelah 3 hari akun saya sudah menjadi mid level, dan pemberitahuan itu saya dapat saat membuka email.

  • Bersikap profesional dan tidak berlebih-lebihan, misalnya mengikuti kontes sewajarnya, bermain dengan 1-2 kontes saja untuk awal akun, karena akun kamu belum ada 1 bulan, sebaiknya berhati-hati.

  • Jika kamu menang dalam kontes( proses handover) maka kamu harus memberikan servis terbaik kamu, berikan semua files yang dibutuhkan oleh pemegang kontes. baik itu Ai, Eps dsb. Mintalah untuk memberikan review saat handover berakhir yang fungsinya agar kamu tau apakah pelayanan yang kamu erikan sudah baik ataukah mungkin belum.

  • Untuk tambahan, poin yang ke empat ini juga saya dapat melalui sharing dengan beberapa desainer logo, kalau untuk menjadi mid level, kita juga bisa sering mengikuti kontes logo dengan kategori kontes Logo & Hosted Website, jadi untuk mengikuti kontes Logo & Hosted Website, selengkapnya bisa baca disini.

  • Untuk software, sebaiknya kamu menggunakan adobe illustrator, karena kamu bisa mencoba search kata kunci adobe illustrator di google adword, dengan lokasi amerika dan eropa, maka adobe illustrator lebih banyak penggunanya dibandingkan dengan coreldraw, nah. ini menghindarkan kamu kesalahan upload desain handover untuk konvert file cdr ke ai, jika kamu mendapatkan komentar negatif dari pemegang kontes, maka akan mengurangi kridebilitas kamu sebagai desainer.

Demikian sedikit pengalaman saya yang bisa saya share kepada teman teman mengenai cara membuat akun Unlimited/ Mid Level 99designs, jadi jika ada komentar atau pertanyaan yang berhubungan dengan tema pada postingan saya diatas, silahkan berikan komentar kamu dibagian kolom komentar.

tags: membuat akun mid level 99designs

Artikel desain logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan meninggalkan link aktif

Copyright © 2015 desain logo