kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

Tips Sukses Verifikasi Akun 99designs Dengan Mudah

Konteslogo.net, verifikasi akun 99designs - akun ganda di 99designs menjadi masalah utama yang membuat 99design melakukan tindakan tegas dengan memberikan banyak peringatan seperti menahan akun sementara, mengharuskan desainer untuk melakukan verifikasi akun dengan kartu identitas.

pada artikel ini saya memberikan penjelasan kepada desainer di 99designs yang belum memahami mengenai cara verifikasi akun 99designs dengan menggunakan driver license atau kartu identitas diri lainya.

Cara verifikasi akun 99designs dengan mudah dan sukses

Pada langkah pertama sebelum melakukan verifikasi akun 99designs, anda harus mengatur nama dan identitas diri pada pengaturan akun 99designs dengan nama yang benar dan sesuai dengan kartu identitas yang akan digunakan untuk melakukan verifikasi. dan untuk cara verifikasi akun bisa masuk pada pengaturan sebagai berikut.

cara mudah dan cepat verifikasi akun 99designs sukses


1. Account settings, Langkah pertama adalah dengan masuk akun 99designs dan kemudian pilih menu Account settings dan pada menu account setting terdapat banyak pilihan pengaturan akun, diantaranya personal information, ID verification, Email dan Password, dan notifikasi.

2. ID Verification, Dan kemudian pada langkah yang kedua anda masuk pada menu pilihan, dan kemudian anda pilih ID Verification

3. Upload Identity Card, Pada langkah yang ketiga anda akan diminta untuk memasukan tanda pengenal atau identitas diri bisa menggunakan driver license atau kartu tanda penduduk (KTP), anda bisa menggunakan mesin scan atau foto handphone yang terpenting adalah harus jelas dengan kualitas tinggi.

4. Upload Foto, Pada langkah yang ke-empat anda memasukan Foto anda, pada saat memasukan foto. agar foto anda terlihat sama dengan yang ada pada KTP, anda bisa menggunaan foto yang ada pada KTP dengan Crop menggunakan Paint atau Photoshop.

5. Waiting process, Anda menunggu proses yang berlangsung seperti gambar dibawah ini sampai akun 99designs anda benar-benar disetujui dan terverifikasi menjadi akun 99designs yang valid

tags: verifikasi akun 99designs, langkah verifikasi akun 99designs, cara mudah verifikasi akun 99designs

Artikel desain logo Lainnya :

Copyright © 2015 desain logo