kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

3 Cara Membuat Akun Unlimited 99designs Dengan Mudah

Konteslogo.net - keterbatasan dalam melakukan submit desain pada kontes di 99designs merupakan salah satu hambatan yang sangat berarti untuk mendapatkan kemenagan, bagaimana tidak. karena dengan adanya limit atau batasan pada kontes desain yang bisa kita ikuti membuat kita harus menunggu slot yang di berikan oleh pihak 99designs jika memang akun 99designs kita sudah habis untuk jatah kita submit pada kontes.

Langkah yang harus kita lakukan agar bisa tetap mendapatkan peluang kemenangan

Bagi seorang desainer yang pantang menyerah, dengan jiwa yang selalu cinta dengan seni desain grafis, saya yakin, dengan adanya batasan atau limit ini tidak akan memudarkan semnagat dalam berkarya. Nah, bagi teman-teman saya berikan sedikit masukan agar teman-teman tetap mendapatkan peluang kemenangan dan ini sudah saya praktekan dengan akun yang terkena limit. berikut caranya

1. Jangan mengikuti kontes dengan tipe Fast Track, Ikutilah kontes dengan tipe Final Round, karena dengan kontes tipe final round, kita bisa mendapatkan peluang dengan terpilihnya 3-6 besar untuk masuk ke bagian final, namun jika teman-teman masuk kontes dengan status fast track, maka habislah sudah kontes ketika dipilih 1 pemenang.

2. Gunakan waktu sebaik mungkin, dengan memilih kontes final round untuk kisaran waktu yang masih tersisa antara 2-3 hari, maka kita bisa sambil menunggu slot untuk jatah kontes diberikan lagi, dan jangan habiskan slot sampai benar2 tidak bisa submit, sisakan 1 kontes.

3. Fokus ketika masuk final round. Nah. dengan masuk kontes tipe final round maka ketika kita masuk babak final, kita bisa fokus pada kontes tersebut dan ketika kita fokus selama babak final, slot akan terbuka satu demi satu. sehingga kita bisa sambil bernafas dalam mebuka kontes atau batasan.

3 Cara Membuat Akun Unlimited 99designs Dengan Mudah

akun unlimited 99designs

Bagi teman-teman yang ingin membuat akun tidak terbatas, atau unlimited kontes akun 99designs bisa saja, menurut dari berbagai sumber dan juga saya pribadi. akun tidak terbatas diberikan kepada akun yang memang lolos dari daftar akun newbie, atau akun yang memang tidak sering mengirimkan desain yang kurang berkualitas dan untuk mendapatkan akun tersebut berikut langkahnya.

1. Submit dengan unik desain, belajar memasukan desain-desain yang memang baik dalam kategori desain, artinya desain tidak generik atau desain yang memang sudah banyak dipasar logo. anda bisa memulai dengan memasukan desain dengan kategori animal logo dengan tehnik golden rasio.

2. Berikan descripsi setiap kali submit, Berikan descripsi yang sesuai dengan kategori logo anda, anda bisa menjelaskan secara detail mengenai unsur dari logo yang teman-teman buat.

3. Berperilaku baik dalam kompetisi, ini adalah bagian paling penting, anda harus berperilaku baik dan sportif dalam kontes desain, jangan sering melaporkan desain dengan tujuan menjatuhkan desainer lain, dalam artian misalnya, anda membuat pernyataan palsu untuk menjatuhkan desain dari deasiner lain.

Jika ketiga langkah diatas sudah di coba, tunggu saja review dari 99designs, karena tim 99designs akan selalu mereview desain anda, dan usahakan anda sering menang dengan desain yang unik tersebut, maka ketika ada laporan kemenagan, tim 99designs akan mereview akun anda, selamat mencoba

tags: akun unlimited 99designs

Artikel desain logo Lainnya :

Copyright © 2015 desain logo