kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

Apa sih kontes Logo & Hosted Website

Logo & Hosted Website adalah salah satu pilihan kontes yang ada di situs 99designs, memang sebenarnya di 99designs banyak sekali jenis kontes yang bisa kamu kerjakan dan semua itu tentu saja bisa menjadi peluang kita sebagai desainer grafis atau website untuk mendulang banyak uang, tidak sedikit yang sudah sukses menjadi desainer grafis di 99designs, contohnya kisah sukses desainer kaliabu yang banyak banting setir dari profesi sebelumnya, yang sebelumnya adalah berprofesi jauh berbeda dan bahkan tidak berhubungan sama sekali dengan desainer grafis. dan dipostingan berikut ini saya mencoba menjelaskan mengenai beberapa jenis kontes yang ada di situs 99designs dan sekaligus membahas lebih detai mengenai jenis kategori kontes Logo & Hosted Website yang banyak ditanyakan di forum 99designs.berikut ini adalah beberapa jenis kontes desain yang ada di situs 99designs

  • logo & identity
  • web & app design
  • business and advertising
  • clothing & Merchandise
  • Art & illustration
  • Packaging & Label
  • Book & Magazine
  • Other
Pada pembagian jenis kontes diatas masih di bagi menjadi beberapa kategori lagi, misalnya pada jenis kontes logo & identity dibagi lagi menjadi beberapa kategori kontes yang tentunya kita semua dapat berpartisipasi baik itu platinum mamber, mid level, ataupun entry level, dan berikut ini adalah beberapa kategori pada kontes logo & identity.
  • Logo design
  • Logo & Brand identity Pack
  • Logo & Hosted website (pembahasan)
  • Logo & Business Card
  • Business Card
  • Stationery
Nah, pada postingan ini saya jelaskan mengenai pengertian "Apa sih kontes Logo & Hosted Website". Banyak sekali yang bertanya mengenai kategori jenis kontes berikut. sebenarnya jenis kontes Logo & Hosted Website belum begitu lama di situs 99designs, saya aktif di 99designs sejak tahun 2012an awal itu belum ada kategori kontes jenis Logo & Hosted Website, kalo tidak salah jenis kontes Logo & Hosted Website itu baru muncul sekitar tahun 2014, silahkan tinggalkan komentar kamu kalo perkiraan saya salah.

Logo & Hosted Website adalah salah satu kontes Logo, namun pada kontes tersebut kita di wajibkan membuat Hosted Website dalam hal ini adalah Jimdo, apa sih Jimdo? Jimdo adalah salah satu situs layanan Hosted website yang dapat kita gunakan untuk membuat website yang di host oleh jimdo itu sendiri. dengan situs jimdo kamu dapat membuat website yang baik dan profesional, tidak berbeda dengan situs wix. com, mugkin juga kamu seorang blogger kata wix atau jimdo sudah tidak asing lagi dan itu suatu hal yang tidak sulit. dan dibawah ini adalah contoh dari tampilan situs jimdo.



Jimdo bekerja sama dengan 99designs

Logo & Hosted Website adalah salah satu jenis kategori kontes yang mana 99designs telah bekerjasama dengan jimdo, oleh sebab itu untuk mengenalkan jimdo kepada banyak orang, jimdo bekerjasama dengan 99designs untuk membuat kontes dengan kategori Logo & Hosted Website.

pada Logo & Hosted Website desainer diwajibkan untuk membuat akun jimdo terlebih dahulu, klik disini untuk membuat akun jimdo, karena pada saat handover, desainer diharuskan untuk menyelesaikan 

jika kamu belum begitu jelas mengenai Logo & Hosted Website 99designs, kamu bisa membacanya lebih jelas disini mengenai get started to submit design Logo & Hosted Website.

Kabarnya sih dari forum banyak yang mengatakan menjadi mid level lebih mudah jika kita membuat akun jimdo dan mengikuti kontes dengan kategori ini, jadi kalau kamu penasaran bisa coba membuat akun jimdo dan mengikuti kontes jenis Logo & Hosted Website.

Saya adalah desainer yang sudah berpengalam di berbagai situs kontes logo, jadi buat kamu yang masih baru-baru dan pemula sangat rugi jika tidak sering-sering baca tutorial yang saya posting di situs konteslogo.net, silahkan jadikan situs ini menjadi panduan kamu dan jangan lupa subscribe untuk mendapatkan postingan dan info terbaru mengenai dunia desain logo khususnya dan info desain grafis lainya.

Artikel desain logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan meninggalkan link aktif

Copyright © 2015 desain logo