kursus desain logo bergaransi sampai menang kontes

Hanya Referensi all about 99designs

kepoin profil desainer 99designs adalah kebiasaan saya sejak pertama kali saya membuat akun 99designs, kenapa kog saya bisa sering buka buka profil desainer lain di 99designs, ya karena saya ingin tau seberapa jauh saya sudah belajar dalam berkompetisi di situs 99designs. lho kog bisa? bisa saja. karena dengan kepoin profil desainer lain, saya bisa melihat dan mengamati portofolio dan seberapa banyak kemenangan mereka pada setiap kontes dalam satu bulan dan satu tahun terakhir

berikut adalah beberapa link yang sudah saya kepoin untuk referensi saya sendiri

Ngga cuma profil yang di kepoin, beberapa kontes yang unik dan memiliki prize tinggi juga saya amati dan pelajari, dan beberapa link dibawah ini bisa kamu lihat juga untuk referansi kamu untuk belajar dan pedoman
kalo yang dibawah ini adalah beberapa pemegang kontes atau contest holder dengan Contest awards ( penyelenggaraan kontes dengan jumlah yang banyak), nah. hal unik unik semacam ini yang membuat saya untuk mengumpulkan data dan saya posting di blog ini. jadi buat kamu bisa sering membuka halaman ini untuk melihat beberapa update dari saya mengenai hal hal yang unik di situs 99designs.

Artikel desain logo Lainnya :

0 comments:

Post a Comment

Jangan meninggalkan link aktif

Copyright © 2015 desain logo